bring your back

Cara Menghilangkan Bekas Knalpot Di Kaki

Cara Menghilangkan Bekas Knalpot Di Kaki - Terkena Knalpot memang sangat kesal, karena bekas lukanya enggak akan hilang, tetapi anda jangan khawati bekas knalpot anda tidak akan hilang. Pada kali ini Dispenzer akan membagikan sebuah Cara Menghilangkan Bekas Knalpot Di Kaki, Apakah anda semua mau tau Cara Menghilangkan Bekas Knalpot Di Kaki ? silakan baca aja langkah langkahnya di sini.


Baca ini Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Alami


         Cara Menghilangkan Bekas Knalpot Di Kaki

Image result for cara menghilangkan bekas knalpot
Cara Menghilangkan Bekas Knalpot Di Kaki
                                

Bagaimana cara menghilangkan bekas luka bakar karena knalpot?
Memang agak susah untuk menghilangkan bekas luka ini. Kalau beruntung dan penanganan luka (baru) benar saat selesai terkena knalpot maka bekas lukanya tidak akan lama sudah hilang. Namun kalau tidak ada penangan saat lukanya masih baru maka biasanya bekas luka yang muncul tidak akan hilang hingga bertahun-tahun.
Namun, berikut ini ada beberapa tips sederhada cara untuk menghilangkan bekas luka karena knalpot.
Rendam air hangat. Ini adalah penangan luka yang masih baru. Begitu anda terkena knalpot, rendam kaki yang luka karena knalpot dalam air hangat dengan suhu normal (+/- 27 C) selama 5-10 menit. Tujuannya agar suhu bagian yang terluka segera netral, sebab bagian tersebut mengalami peningkatan suhu didalam. Setelah itu, baru oleskan salep khusus luka bakar yang kualitasnya terjamin, misalnya saja bioplacenton atau bisa juga lainnya.
Menggunakan rendaman beras. Caranya rendam beras sebanyak 0,5 ons selama 15 menit, angkat lalu tumbuk bersama 0,5 ons kencur. Setelah hancur merata oleskan ke bekas luka. Lakukan setiap hari selama dua minggu. Semoga berhasil untuk mengobati dan menghilangkan nodal luka anda.
Kayu bakar. Beberapa jenis kayu saat dibakar akan mengeluarkan cairan (biasanya saat kayu masih agak basah). Oleskan bekas luka knalpot menggunakan cairan yang keluar dari kayu bakar tersebut. Lakukan beberapa kali hingga bekas luka hilang.

Sekian saja yang dapat saya sampaikan semoga Cara Menghilangkan Bekas Knalpot Di Kaki ini bermanfaat bagi anda semua tentunya yang barusan terkena knalpot motor, janganlah bermain deket deket knalpot motor bila anda tidak mau memiliki bekas knalpot oke (y)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Bekas Knalpot Di Kaki