bring your back

Fakta Unik Di Facebook

Dispenzer - Fakta Unik Di Facebook  Bagi sebagian pengguna Facebook kamu harus baca ini..

Kali ini Dispenzer Blog's akan membahas tentang "Fakta Unik Di Facebook ". Silahkan dibaca...



Fakta Unik Di Facebook 

Fakta Unik Di Facebook

Fakta Unik Di Facebook  - Menurut saya Facebook adalah situs social media, dimana kita bisa mencari teman-teman lama kita dan tentunya banyak komunitas-komunitas yang bisa kita ikuti, selain itu juga Facebook juga menjadi tempat dimana kita bisa menuliskan status. Maka dari itu saya akan bahas lengkap tentang Fakta Unik Di Facebook.

Facebook Menjadi Situs Kedua Yang Sering Dikunjungi

Fakta Unik Di Facebook

Dari gambar diatas bisa kita buktikan, bahwa Facebook berperingkat kedua (2) dari situs-situs lain yang sering dikunjungi. Maka dari itu saya sebutkan bahwa Facebook menjadi situs kedua yang sering dikunjungi. Berikut inilah 5 Negara yang sering mengunjungi situs social media Facebook.
CountryPercent of VisitorsRank in Country
United States Flag  United States24.1%2
India Flag  India8.9%3
Brazil Flag  Brazil4.2%2
Germany Flag  Germany3.5%2
United Kingdom Flag  United Kingdom3.4%2

Facebook Menjadi Tempat Curhat Kedua

Selain orang-orang terdekat, ternyata facebook juga menjadi tempat curhat. enggak tau deh apa maksudnya orang mencurahkan isi hatinya di beranda facebook. Apakah biar selalu update?, Mau nyindir?. Terserah deh..

Facebook Menjadi Tempat Pamer 

Masa sih..??, baru main Facebook ya???, Kini zaman sudah modern dimana-mana orang akan menyampaikan sesuatu yang dia lihat dan tentunya bersifat Pamer. Baru dateng ke tempat asing, atau lagi jalan-jalan langsung foto dan upload di facebook. dari situlah alasan mengapa saya menyebut Facebook Menjadi Tempat Pamer.

Facebook Menjadi Salah Satu Tempat Promosi

Dikarenakan pengguna aktif di facebook yang sangat banyak, maka dari itulah sebuah perusahaan, dan orang yang bergelut di bidang bisnis menggunakan Facebook Sebagai Tempat Promosi produk-produk atau jasa yang ingin ditawarkan.

Sekian yang bisa saya sampaikan di artikel tentang "Fakta Unik Di Facebook". Nantikan artikel selanjutnya di Dispenzer Blog's.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fakta Unik Di Facebook