bring your back

Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet

Dispenzer - Siapa yang tak sebal dengan sebuah iklan yang banyak dan mengganggu waktu browsing anda...??? Maka dari itu kali ini Dispenzer Blog's akan membahas tentang "Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet". Silahkan dibaca...


Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet



Penyebab Munculnya Iklan

Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet

Sebenarnya... Iklan itu sendiri bisa muncul karena 2 penyebab. Penyebab pertama yaitu virus malware yang telah memasuki PC anda, dan penyebab kedua adalah Ekstensi atau lebih akrabnya di sebut Add Ons (Addons).  


Cara Mengatasinya

1.Salah satu cara mengatasi komputer agar terhindar dari virus yaitu dengan "di-Scan" di software Antivirus yang paling dipercaya dan paling ampuh disini (Download Antivirus Terbaik Dan Terpercaya Disini).

2.Menghapus File yang mencurigakan.

Kali ini saya akan menghilangkan iklan-iklan tersebut menggunakan Avast Free Antivirus yang bisa di download Disini.

1.Bagi yang belum download silahkan di download terlebih dahulu..., setelah itu instal seperti biasa...
2.Setelah diinstal bukalah Avast! Antivirus tersebut.
3.Setelah itu klik Scan >Full System Scan agar PC anda dipastikan aman..., jika Scan telah selesai dan Virus yang ditemukan sudah dihapus, silahkan cek dahulu Browser anda apakah masih ada Iklan-Iklan yang bermunculan...??? (Ingat!!! Iklan yang muncul bukan iklan yang disediakan oleh pemilik Search Engine, Contohnya Google Adsense).

Jika masih ada iklan-iklan yang tidak jelas seperti ini
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet
Contoh Iklan Yang Muncul Tanpa Sebab
Jika masih ada iklan-iklan seperti Diatas, kita bisa menghapus ekstensi (Addons) melalui Avast! Antivirus Free. Bagaimana Caranya...???. Berikut inilah cara-caranya.

1.Buka Avast! Antivirus Free
2.Lalu Pilih tab Tools>Browser Cleanup seperti ini
3. Karena iklan yang ada di komputer saya bertuliskan ADS BY "HQCinemaP" maka saya akan menghapus ekstensi tersebut karena tidak jelas darimana asalnya. Untuk menghapus silahkan klik "Remove" pada ekstensi yang ingin dihapus seperti ini.
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet

Selesai... ^_^ browser anda sekarang sudah bersih dari iklan-iklan yang tidak jelas darimana asalnya... :D untuk yang masih bingung atau ingin bertanya-tanya maka silahkan saja bertanya di Kolom komentar dan Insyallah akan saya respon dengan cepat... ;)

Sekian yang bisa saya sampaikan di artikel "Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet". Nantikan artikel selanjutnya di Dispenzer Blog's.

Tags:
Cara Menghilangkan Iklan HQCinemaPro V2.1
Cara Membersihkan Iklan Di Browser Internet Kita
Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet Dengan Mudah





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Internet