bring your back

Harapanku Untuk Tahun 2015 Mendatang

Dispenzer - enggak kerasa ya.. udah mau tutup tahun 2014.. Sebelum nanti jam 00.00 WIB tepatnya terjadi pergantian tahun. dan saya selaku Admin Dispenzer Blog's ingin mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2015". Selain saya mengucapkan Selamat Tahun baru ke kalian semua.. saya juga mempunyai harapan yang besar untuk di tahun 2015 Mendatang.

Harapanku Untuk Tahun 2015 Mendatang

Semoga Saja Negeri Ini Selalu Dihindari Dari Musibah

Semoga saja negeri ini selalu dihindari dari musibah.., dan khusunya kalian saya harapkan untuk bisa menjaga alam negeri ini, karena negeri ini telah dilimpahkan kekayan sumber daya alam.

Semoga Saya Bisa Lulus Dengan Hasil Yang Memuaskan

Karena saya berumur 14 Tahun dan saya sedang menduduki bangku SMP kelas IX (3 SMP), saya minta do'a nya dari kalian semua agar saya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan. Maka dari itu saya juga ingin mohon maaf kepada kalian semua apabila di bulan besok yang akan mendatang, blog ini tidak melakukan update postingan dikarenakan sedang fokus belajar :D *Hehe.

Ini Harapanku untuk tahun 2015 mendatang, mana harapan-mu..???



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harapanku Untuk Tahun 2015 Mendatang