blog ini adalah blog yang serba ada dimana semua cara yang ada cari pasti ada disini

Hal Yang Sering Dilakukan Saat Menyambut Tahun Baru

Dispenzer - Ada-ada saja cara yang dilakukan untuk menyambut manisnya Tahun Baru, apalagi saat bulan terakhir yaitu bulan Desember pasti banyak banget acara-acara yang akan menjadi kegiatan di akhir tahun. oke kali ini Dispenzer Blog's akan membahas tentang "Hal Yang Sering Dilakukan Saat Menyambut Tahun Baru". Silahkan dibaca...


Sebelum masuk ke penjelasan, ane selaku pengurus blog ini mau ngucapin selamat tahun baru 2015 :Yb. emang masih lama sih.. tapi ane ucapin sekarang takutnya nanti tanggal 31 Desember 2014 ane gk bisa ngucapin karena aktifitas yang padat :ngakaks. yaudah gan lansung masuk aja ke penjelasannya

Main Petasan

Hahaha.. jangan tanya gan kalo sama yang ini, ini pasti udah sering banget kalian temuin. Kalo boleh tau agan-agan sekalian pasti ngelakuin hal ini kan..?. Oh iya kalo main petasan hati hati ya.. jangan sampai ada berita keluar tentang kelalaian pengguna petasan :exclamati.

Berlibur 

Enggak salah lagi ini pasti kegiatan yang seringoleh keluarga-keluarga di Indonesia (kalo enggak salah):D. Tempat favorit berlibur di Indonesia seperti: Pantai, Puncak, dll. oh iya jangan lupa gan. untuk menyiapkan barang bawaan kalian seperti koper, tas, dll. Nanti kalo lupa jangan salahin ane ya..:ngacir:.

Diskon Besar-besaran

Ini nih yang enggak pernah ketinggalan, kallo mau tutup tahun. pasti ngadain Diskon besar-besaran untuk menghabiskan stok lama, biasanya sih ini disebut Cuci Udang Gudang. So.. yang mau belanja banyak-banyak sempatkan diri anda untuk memborong semua barang di toko itu:ngakaks.

Begadang Sampai Jam 00:00

Hoammss...., ngantuk gan?. makanya begadang mulu sih.., Oke yang keempat pengisi acara di akhir tahun adalah "Begadang". Biasanya sih kalo enggak nonton konser musik, nonton tv, atau bisa juga nonton hitung mundur ke tahun berikutnya atau akrab disebut (Countdown). Ane saranin kalo mau begadang jangan lupa gan bikin Kopi dulu atau cemilan:Yb, biar enggak ngantuk gitu :D.

Tiup Trompet

Nah daripada luntang-lantung enggak aja kerjaan mending sempatkan untuk beli Trompet ke abang-abang hehe.. itung-itung amal gan, oh iya pilih trompet yang bersih ya jangan trompet yang udah ditiup sama orang-orang:malus. Itu kan juga buat kesehatan kalian juga.

Oke..., Sekian yang bisa saya sampaikan tentang "Hal Yang Sering Dilakukan Saat Menyambut Tahun Baru". untuk merayakan kemeriahan tahun baru lakukan hal positif gan jangan pesta-pesta enggak jelas kayak Pesta Narkoba.:)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hal Yang Sering Dilakukan Saat Menyambut Tahun Baru