bring your back

Cerita Bodyguard Mark Zuckerberg Saat ke Tanah Abang

Dispenzer - Gubernur DKI Jakarta yang juga presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg. Pria asal Amerika itu bertandang ke kantor Jokowi dengan menumpangi mobil sedan berwarna hitam.

Zuck tiba di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (13/10/2014) sekitar pukul 08.50 WIB.

Pengawalan yang menempel Zuck tak kalah ketat dengan mantan Walikota Surakarta tersebut, hanya saja jumlahnya lebih sedikit. Meski demikian, perawakan bodyguard pria muda pintar dan kaya itu kekar dan besar.

Terlihat ada 4 pengawal didampingi 3 staf lainnya selalu mendampingi Zuck ke mana pun ia pergi. Mengenakan alat komunikasi di telinganya, mereka menjadi selalu menjadi yang di depan membuka jalan dan melindungi sang bos.

Seperti saat kedatangan Zuck di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Barat pagi ini. 'Penjaga' Zuck terlihat begitu necis dan senada dengan bosnya yang mengenakan stelan jas hitam dan sepatu kulit.

Usai berbicara 4 mata dengan Jokowi, Zuck diajak jalan-jalan ke Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat. Para bodyguard Mark tampak berkeringat dan kewalahan mengamankan serta membuka jalan bagi Zuck.

Banyaknya pengunjung yang ingin mendekat dan foto bersama, membuat penjaga Zuck harus meningkatkan penjagaannya. Mungkin ini akan menjadi pengalaman baru bagi mereka terjun langsung pasar dan berhadapan langsung dengan warga sedemikian padatnya.

Namun mereka tetap menjaga sikap. Tak ada bentakan atau aksi dorong mendorong yang dilakukannya terhadap orang yang mengerubuti Zuck. Sehingga, pengunjung tetap bisa mengabadikan kehadiran bos Facebook di 'tanah' mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Bodyguard Mark Zuckerberg Saat ke Tanah Abang