bring your back

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Dispenzer - Rambut atau sering disebut bulu adalah organ seperti benang yang tumbuh di kulit hewan dan manusia, terutama mamalia. Rambut muncul dari epidermis (kulit luar), walaupun berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawah dermis. Struktur mirip rambut, yang disebut trikoma, juga ditemukan pada tumbuhan.

1.Susu

Susu cair mengandung protein cukup tinggi, yang mampu membuat rambut jadi lebih lembut, lurus, dan mudah diatur.Caranya, tuang sepertiga gelas susu cair ke dalam botol semprot. Kemudian, semprotkan sedikit demi sedikit pada batang rambut hingga merata. Diamkan selama 20 menit, lantas bilas hingga bersih agar tidak lengket dan berbau. Lakukan rutin seminggu sekali.

2.Madu

Manfaat madu sangatlah banyak dan sudah terbukti di berbagai belahan dunia. Produk-produk kecantikan yang beredar sekarang ini banyak menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Antara lain produk perawatan kulit, wajah dan rambut.

Namun, produk-produk kosmetik tersebut biasanya harganya mahal. Karena itu banyak orang lebih memilih memanfaatkan madu alami untuk merawat kecantikan kulit, wajah dan rambut. Oke, langsung saja berikut ini macam-macam khasiat madu yang perlu Anda tahu. (Baca Disini Manfaat Madu Untuk Tubuh)

Caranya, campurkan 3 sendok makan susu dengan 1 sendok madu pada wadah. lalu aduk hingga kental, kemudian oleskan pada rambut.
setelah dioleskan ke rambut tutup rambut dengan shower cap. tunggu hingga mengering dan bilas dengan shampoo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Meluruskan Rambut Secara Alami