bring your back

Download Game Train Simulator 2014 Free Full Version

Download Game Train Simulator 2014 Free Full Version
Simulator kereta api 2014 ' update beberapa aspek inti dari ' Simulator kereta api 2013 ' sambil menambahkan beberapa konten dan fitur , dan pemilik ' Kereta Simulator 2013 ' bisa update ke versi baru secara gratis . Ulasan ini , bagaimanapun, akan fokus pada daya tarik judul untuk calon pengguna baru .

pengantar


Tentu , ' Simulator kereta api 2014 ' adalah simulator berbasis di sekitar operasi kereta api nyata pada rute nyata di bawah tingkat tinggi kondisi simulasi berdasarkan kendala dunia nyata . Pengembang game , railsimulator.com memiliki sejarah mengembangkan judul seperti dating kembali lebih dari satu dekade , dan telah baru-baru ini dibudidayakan basis penggemar yang besar . Dengan ' Simulator kereta api 2014 ' # WeAreRailFans kampanye perusahaan pameran semacam seram martabat . Di suatu tempat , entah bagaimana , seseorang yang Anda tahu adalah bergairah tentang satu atau lebih aspek kereta api . Baik itu rekayasa , atau citra romantis kereta sepanjang tahun di seluruh dunia , atau hanya kemampuan teknis yang diperlukan untuk mengoperasikan mesin bervariasi seperti , ' Simulator kereta api 2014 ' bertujuan untuk mengkonversi lebih banyak orang menjadi penggemar kereta api .


Game Sendiri : Kami Ambil ulasan ini


Sebelum melompat ke lokomotif , ada beberapa hal untuk mencatat berkaitan dengan ' Simulator kereta api 2014. ' Tinjauan copy yang diberikan oleh railsimulator.com kebetulan edisi uap , yang meliputi tiga rute tambahan dari versi standar , Hamburg - Hanover , Donner Pass, dan London - Faversham . Ketiga rute tambahan seperti puncak gunung es karena ada sebuah perkumpulan DLC yang tersedia untuk game yang kompatibel dan mungkin telah dibuat oleh pengguna menggunakan editor dan upload melalui Lokakarya Steam .



Bagi saya , ini berarti bahwa rute kereta selusin bahwa saya telah diambil dalam kehidupan nyata dari daerah-daerah seperti Jerman dan Inggris tersedia untuk bermain dan dengan mesin yang akurat dan melatih untuk boot . Tentu saja, semua itu DLC pengguna sangat mengejutkan , jadi salah satu kebutuhan untuk menjadi pemilih meskipun permainan dasar hampir tidak kehilangan konten .


Hal berikutnya untuk melihat setelah memasuki permainan ini adalah berapa banyak diakses ' Kereta Simulator 2014 ' ingin menjadi di atas pendahulunya. Tidak hanya menu tutorial janji , kontrol yang disederhanakan opsional , dan skenario selain hanya mampu untuk membebaskan - memainkan rute, permainan juga menjanjikan modus karir dengan tujuan kemajuan seperti .


Sayangnya, sementara railsimlutor.com mungkin menjadi ahli di menyenangkan keras penggemar rel inti dan ensiklopedis sejalan nya benar -rute dengan mesin yang benar , era tertentu, kecepatan , kondisi trek , dll ' Kereta Simulator 2014 ' berhenti singkat mengajar pemain bagaimana mengoperasikan kereta api dalam kondisi yang realistis permainan . Tutorial menampilkan beberapa hal , terutama perbedaan antara kontrol sederhana dan normal. Singkatnya , kontrol yang disederhanakan secara otomatis menerapkan rem dan throttle didasarkan dari tuas tunggal , di mana kontrol lanjutan memerlukan pilot untuk mengatur keduanya.



Untungnya, saya akhirnya dapat menemukan peta warisan yang tidak memberikan instruksi tentang bagaimana untuk beralih trek , merencanakan rute , dan mengambil atau meninggalkan mobil rel . Percayalah , ketika saya mengatakan bahwa melompat dari dasar-dasar berhenti dan pergi ke rute operasi pada waktu dan memukul tujuan karir mengandung jaringan berukuran kurva kesulitan rel . Dan permainan sepertinya berharap bahwa pengguna akan menonton video komunitas jika perlu . Beban kali panjang permainan dan rute nyata kali membuat untuk pengalaman yang tak kenal ampun , yang dapat dianggap normal untuk simulator .


Mengingat bahwa saya punya harapan bermain game dengan ayah saya , yang adalah penggemar dari model kereta api , gagasan menghabiskan satu jam pada rute hanya untuk overshoot jarak pengereman ketika mencoba untuk memukul waktu kedatangan yang tepat , tidak begitu menarik . Dan dengan setiap rute baru dan mesin baru , dinamika pergeseran , dan saya terus terang berharap permainan memiliki semacam on- track jalur pengereman yang akan membiarkan saya menipu ( seperti roda training ) sampai aku lebih nyaman .



Meskipun ada saat-saat ketika saya merasa seperti saya telah menjadi anggota klub Lionel Kereta pemilik lokal dan akan diharapkan untuk membayar iuran dan menghadiri pertemuan dua bulanan di ruang bawah tanah apak , ada saat-saat lain di mana upaya permainan untuk menjembatani kesenjangan antara ' Kereta Simulator ' fanatik dan pendatang baru yang dihargai . Satu saat tersebut melibatkan 360 controller . Kedua kontrol sederhana dan muka yang didukung dengan controller , dan controller bekerja dengan baik tanpa merusak atau membatasi pengalaman. Kadang-kadang , saya bahkan menggunakan controller dengan keyboard dan mouse dan senang bahwa saya tidak dipaksa untuk memilih salah satu saja .


Dengan ' Simulator kereta api 2014 ' sedang dibangun langsung dari ' Simulator kereta api 2013 ' dan ' Simulator kereta api 2012' sebelum , ada sejumlah besar sayangnya ruang untuk versi shenanigans . Aku berlari ke masalah tersebut dan harus menjangkau pengembang untuk memecahkan saya " hilang aset " masalah . Hasil akhirnya adalah cukup memuaskan , tapi pengalaman dibuat untuk alasan lain mengapa saya tidak akan mendorong ayah saya untuk masuk ke permainan ini .



Dalam kasus itu tidak jelas , gameplay sering difitnah operasi kereta api ( " dur , Anda maju di trek " ) adalah luar biasa sangat menyenangkan . Sekali lagi , tombol rewind penipu mungkin membantu beberapa kekhawatiran sebagai waktu antara putaran , titik tujuan , dll dapat lulling karena Anda terbiasa untuk menjaga kereta dalam batas kecepatan hanya untuk menjadi kasar diatur kembali ke siaga penuh saat terlalu terlambat.



Video The : Sizing Up Picture


Halo, grafis simulasi . Pada awalnya , jumlah detail per mesin dan rute dan kemungkinan membuat rute Anda sendiri memungkinkan Anda untuk melihat masa lalu kurangnya pemetaan atau titik lampu normal, atau kepadatan model atau sejumlah 3D game PC lainnya saat ini memberikan in - poligonal . ' Simulator kereta api 2014 ' adalah permainan CPU intensif yang harus dimaksudkan untuk pengguna yang kurang cenderung memiliki kartu video yang layak . Pada akhirnya , ini berarti bahwa hal itu dapat menyenangkan untuk mendorong rig PC gaming dengan permainan , tapi menghargai hasil akhirnya sangat tergantung pada menghargai rincian mesin kereta api yang nyata . Bagi saya , yang bisa berarti mengalami kesulitan mengendarai mesin uap karena asap mengalir keluar . Mendukung pengguna membuat konten ( dari tahun terakhir bahkan ) cocok untuk detail rendah seperti halnya mendorong video card lemah. Mudah-mudahan , iterasi masa depan akan menggunakan teknologi seperti SpeedTree dan skala sampai dengan sistem yang lebih mampu .


Audio : Penilaian Suara


' Simulator kereta api 2014 ' tenang , terlalu tenang . Mesin suara , peluit uap , dan suara pengereman dapat memegang sebuah kemiripan yang kuat keaslian , tapi benar-benar , bahkan dari taksi , permainan terdengar seperti sesuatu yang direkam ke kaset audio. Pengumuman Platform teredam bisa agak lucu , dan musik menu memiliki kualitas yang megah .



Replay Factor


Dengan ' Simulator kereta api tahun 2014, ' apakah itu adalah permainan dasar atau ribuan dolar dalam add -on konten , penggemar kereta hardcore bisa jatuh ke dalam permainan ini dan tidak pernah muncul . Dan itu adalah sebelum memperhitungkan kemungkinan bahwa versi masa depan dapat diberikan kepada pemilik saat ini secara gratis atau dengan biaya berkurang . Perbaikan kecil untuk tabungan , pemuatan, dan sistem karir bisa mendapatkan gerombolan pengguna lebih santai untuk menghabiskan berjam-jam dalam permainan .


HD Content Bonus : Setiap Exclusive Goodies di Ada ?


Tinjauan copy termasuk rute edisi uap ekstra dan selusin kupon untuk 20-25 % dari berbagai rute tambahan dan mesin . Prestasi permainan yang tidak mudah untuk memperoleh bergabung dengan tujuan karir sebagai bonus untuk penggemar veteran dari seri. Lalu ada adalah pembangun rute , yang sangat kuat .


final Thoughts


Dengan ' Simulator kereta api tahun 2014, ' railsimulator.com tepat di tepi memiliki permainan yang bisa menangkap seluruh basis penggemar baru . Tidak diragukan lagi , para pengembang harus takut mengasingkan para fans saat ini , atau yang lain tidak ingin memahami seberapa dekat fitur canggung dilaksanakan saat ini seperti tutorial , sistem karir , skenario , masyarakat , dan manajer konten harus mampu menghubungkan gerombolan gamer dan non - gamer ke dalam penawaran konten besar permainan dan pengalaman berkendara inti . Mungkin tahun depan akan melihat pengalaman rel transenden yang sekilas di ' Simulator kereta api 2014. '



Kontrol gerak

tidak

|Link Download|


Singel Link
Here!! (2.37 GB)

Part Link
Part1  (400 MB)
Part2  (400 MB)
Part3  (400 MB)
Part4  (400 MB)
Part5  (400 MB)
Part6  (400 MB)
Part7  (25 MB )
    

Total :2.4 GBNB: Ingat diharapkan download menggunakan IDM 




Download Game Train Simulator 2014 Free Full Version

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Game Train Simulator 2014 Free Full Version